Cara Menjadi Agen Pulsa Murah Dan Mudah

Paling-Top21 - Agen pulsa adalah seseorang atau kelompok yang mampu melakukan isi ulang pulsa, baik bagi diri sendiri ataupun orang lain dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Namun seiring waktu pada kenyataannya agen pulsa juga mampu melakukan berbagai transaksi lainnya seperti pembayaran tagihan listrik, tagihan pdam, tagihan telkom, tagihan tv langganan. Semua ini tergantung dari distributor / server dari Agen Pulsa itu sendiri. Karena tidak semua penyedia bisnis pulsa juga menyediakan untuk produk dan layanan lainnya.

Biasanya Agen Pulsa cenderung hanya bagi mereka-mereka yang mempunyai bisnis pulsa atau loket pembayaran, bahkan mereka-mereka yang juga mempunyai bisnis pemesanan tiket pesawat dan kereta api secara online. Namun dizaman modern ini semua orang bisa menjadi Agen Pulsa, baik untuk untuk keperluan pribadi ataupun untuk dijual kembali.

Nah disini saya ingin memberi tahu anda cara mudah menjadi Agen Pulsa tanpa perlu pusing-pusing daftar sana sini. Anda hanya perlu mendownload aplikasi untuk berjualan pulsa saja di Google Play Store dan dalam sekejap anda sudah bisa segera menjalankan usaha jualan pulsa.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi untuk berjualan pulsa:

1. Unitedtronik

Unitedtronik“Modal seribuan bisa langsung jualan pulsa? Mana mungkin!” Hmm, mungkin itulah yang kamu pikirkan. Tapi, tahukah kamu kalau hal itu tidak mustahil sama sekali? Soalnya, dengan aplikasi Unitedtronik, kamu sudah bisa jualan pulsa walaupun kamu cuman punya uang seribuan di kantong.

Lewat Unitedtronik, kamu bisa dapatkan pulsa dan paket data dengan harga agen. Dipakai sendiri juga bisa, lho. Selain untuk jualan pulsa, kamu juga bisa melayani transaksi pembelian token listrik, pembayaran tagihan listrik dan air, isi ulang saldo uang elektronik, voucher game, bahkan berdonasi.

Fitur aplikasi Unitedtronik juga lengkap, lho. Mulai dari histori, daftar transaksi favorit, sampai layanan CS 24 jam, semuanya ada. Kamu bahkan bisa menjadwalkan transaksi secara teratur, seperti bayar tagihan dan cicilan supaya nggak terlambat!


2. Ayopop

Ayopop merupakan sebuah aplikasi untuk pengisian pulsa dan membayar tagihan yang menyediakan layanan 24 jam. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan transaksi untuk keperluan pribadi ataupun bisnis, misalnya seperti jualan pulsa.

Terkhusus bagi kamu yang ingin berjualan pulsa, aplikasi ini tentu sangat direkomendasikan karena harga jualnya yang begitu murah. Dengan begitu, kamu bisa meraup keuntungan yang berlimpah.

Terlebih, aplikasi ini juga menyediakan fitur pemantauan transaksi yang mempermudahmu untuk memantau setiap transaksi apakah berhasil atau tidak. Jika terjadi masalah, kamu bisa langsung melakukan chat dengan pihak Ayopop dimana ia siap melayanimu selama 24 jam.


3. PAYFAZZ

Lagi cari agen pulsa online dengan harga yang murah tapi terpercaya? Mungkin PAYFAZZ adalah jawaban yang tepat. Untuk daftar harga jual pulsanya, aplikasi ini menyediakan mulai dari nominal Rp 5.000 hingga 150.000.

Keuntungannya pun sangat lumayan, untuk harga pulsa Rp 5.000 aplikasi ini hanya membanderolnya dengan harga Rp 4.000 saja. Nah, nantinya kamu bisa menjualnya dengan harga Rp 7.000 yang tergolong umum dan merakyat. Lumayan untung kan kalau yang beli banyak?

Kerennya lagi, aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga menyediakan fitur untuk menjadi agen premium. Kelebihannya yakni kamu bisa mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya.


4. Sepulsa

Dengan menggunakan aplikasi Sepulsa, kamu bisa membeli pulsa dengan harga yang cukup ramah dikantong sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk berjualan pulsa.

Tidak kalah menariknya dari aplikasi jual pulsa di atas, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 500 ribu orang ini juga sering memberikan promo menarik, baik dengan mengunjungi website ataupun dari aplikasi ini. 

Terkhusus kamu yang menggunakan Sepulsa Kredit, pihak Sepulsa menjamin kalau setiap transaksi yang kamu lakukan hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. Hal ini berlaku untuk semua produk jika kamu menggunakan metode pembayaran Sepulsa Kredit.


5. Kudo

Sesusai dengan slogannya, Kudo memberikan kesempatan bagi para penjual pulsa yang ingin mendapatkan penghasilan ekstra dengan penjualan pulsa dan paket data termurah. Selain bisa berjualan pulsa, kamu juga bisa berjualan listrik, tiket kereta api, dan masih banyak lagi.

Lewat aplikasi Kudo, kamu juga bisa merekrut Mitra pengemudi Grab yang dimana nantinya kamu bisa mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah.


6. Kioser

Kioser adalah salah satu aplikasi distributor pulsa online termurah yang menawarkan berbagai macam variasi produk, mulai dari pulsa elektrik all operator, token PLN, voucher game, dan masih banyak lainnya.

Selain mudah untuk digunakan bagi pengguna awam, aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga memiliki fitur yang cukup komplit, mulai dari fitur melihat history transaksi, layanan live chat 24 jam, hingga fitur transfer saldo antar member.

Cukup dengan modal smartphone android dan modal uang Rp 10.000 saja, kamu sudah bisa memulai bisnis berjualan pulsa. Tertarik?


7. iReload

Dikembangkan oleh PT. Indo Cipta Guna, iReload menjadi sebuah aplikasi yang memungkinkanmu untuk mendapatkan harga reseller dari semua produk yang ditawarkannya, mulai dari pengisian pulsa, token listrik PLN, voucher game, dan berbagai produk lainnya.

Buat kamu yang belum punya modal untuk berjualan pulsa, iReload memberikan fasilitas kepada para agen yang ingin memulai bisnis online (berjualan pulsa) tanpa modal dan bisa langsung meraih banyak keuntungan.

Kerennya lagi, aplikasi ini juga sangat menjamin dari segi keamanannya yang dimana pengguna bisa mengaktifkan fitur fingerprint. Jadi, jika orang lain meminjam smartphone-mu dan mencoba mengakses aplikasi ini, tentu tidak akan bisa tanpa sidik jarimu.


8. Agen Pulsa Termurah

Tidak punya banyak modal untuk berjualan pulsa? Tidak perlu khawatir, kamu bisa langsung memulai berjualan dengan modal yang sangat minim. Ya, Agen Pulsa Termurah memperbolehkan pengguna untuk melakukan deposit hanya dengan Rp 10.000 saja dan bisa memulai berjualan pulsa.

Selain pulsa, kamu juga dapat melakukan transaksi dengan melakukan pembelian produk seperti; token PLN, voucher game, BPJS, dan masih banyak lainnya.

Untuk metode pembayarannya sendiri, kamu bisa menggunakan transfer Bank (BRI, BCA, BNI dan Mandiri) hingga lewat BitCoin.


9. KonterGo

Aplikasi jual pulsa yang berikutya ada KonterGo, nih!. Aplikasi KonterGo sendiri merupakan versi mobile untuk situs bernama sama, yakni KonterGo.com yang sebelumnya bernama CekKuota.net.

KonterGo menyediakan sistem layanan yang aktif selama 24 jam. Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk pakai aplikasi isi pulsa atau jualan ini kapan saja.

Aplikasi ini juga menawarkan layanan garansi uang kembali jika terjadi kegagalan transaksi yang disebabkan oleh sistem mereka, lho.

Nah, demikianlah beberapa aplikasi jualan pulsa murah dan mudah yang sudah tersedia di Google Play Store. Silahkan pilih sendiri aplikasinya, install dan mulai lah berjualan pulsa.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menjadi Agen Pulsa Murah Dan Mudah"